Minggu, Juni 16, 2024

Pasca Banjir PMI Pidie Jaya Kunjungi daerah Terdampak di Aceh Utara

Must Read

Palang Merah Indonesia ( PMI ) cabang Pidie Jayasalurkan bantuan berupa air mineral, mie instan, buku tulis, pulpen dan sejumlah matras ( tikar ) Sabtu 15 / 10 / 2022.

Ketua PMI Pidie Jaya Said Abdullah, SH.MKM, melalui bendara, Julkarnaini pada media mengatakan bantuan tersebut bersumber dari hasil pengalangan dana yang dilakukan para relawan serta dana hibah pemerintah setempat.

“Benar hari ini 15 / 10 PMI kunjungi daerah terdampak banjir di Aceh Utara dalam kunjungan tersebut kita membawa sedikit bantuan kepada saudara – saudara kita disana dengan harapan bantuan tersebut bisa bermamfaat.

Ditambahkan” Atas nama keluarga besar PMI mengucapka terima kasih kepada masyarakat yang telah mendermakan bantuan melalui PMI Pidie Jaya, insya Allah amanah tersebut akan sampai pada yang berhak dan layak menerimanya”,ucapnya

kunjugan Palang Merah Indonesia cabang Pijay ke Pasca banjir yang terjadi bebera waktu lalu ke Aceh Utara ikut dihadiri kepala markas, humas dan sejumlah relawan.
(Humas)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bupati Nias Serahkan Hewan Qurban

Nias, dutametro.com .-Pemerintah Kabupaten Nias serahkan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M kepada Badan Kesejahteraan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img