Senin, Mei 27, 2024

UMKM Sriwijaya Indonesia Sukses Adakan Kegiatan Sosial di OKI

Must read

Kayuagung ,dutametro.com.-UMKM Sriwijaya Indonesia Sukses Adakan Kegiatan Sosial di OKI. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sriwijaya Indonesia mengadakan kegiatan sosial Sunatan Gratis, Cek Kesehatan dan Donor Darah di Puskesmas Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Minggu 15 Oktober 2023.

Dalam kegiatan sosial itu, Kepala Puskesmas Kutaraya, Muherli, S.Km, menyambut baik kegiatan yang diinisiasi UMKM Sriwijaya Indonesia.

“Kita mengucapkan terimakasih, kepada pihak-pihak yang menginsiasi kegiatan sosial ini, terutama UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi, semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum UMKM Sriwijaya Indonesia, Abbas Umar, didampingi, Ketua DPW, Johan, Koorwil Kabupaten OKI dan OI, Ruspa Puspita, dan Ketua DPD OKI, Wiwin Yulianti, beserta Sekretaris Yuliana.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini, Ini murni kegiatan sosial ingin membantu masyarakat, tidak ada warna lain, hanya ingin membantu masyarakat,” katanya.

Terpantau di lapangan antusias masyarakat sangat luar biasa terlihat dari pagi hingga siang orang tua, dan anak-anak terus berdatangan baik yang ingin di sunat dan cek kesehatan, tak kurang ada 150 orang anak lebih sudah di khitan, dan cek kesehatan ada 100 orang. (Dens)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article