Kamis, Juni 13, 2024

Peringatan HUT Korpri akan Dimeriahkan Berbagai Lomba, Donor Darah dan Tablig Akbar

Must read

Berbagai perlombaan akan digelar guna memeriahkan Peringatan HUT Korpri ke-51 di Kota Padang Panjang.

Berbagai lomba olahraga dan kesenian akan menjadi ajang berkompetisi antar-unit Korpri yang ada di lingkungan Pemko.

Ketua Pelaksana HUT Korpri, Zulkifli, S.H dalam technical meeting persiapan lomba, Senin (14/11) di Aula BKPSDM menyebutkan, telah dilakukan drawing untuk skema beberapa pertandingan seperti badminton, tenis meja, tarik tambang dan pacu karung.

“Di samping itu juga ada lomba fashion show baju basiba dan baju taluak balango, solo song serta vocal grup,” tuturnya.

Ditambahkannya, rangkaian kegiatan akan diawali dengan apel bersama di Lapangan Bancalaweh pada 17 November mendatang. Selain lomba-lomba tersebut peringatan HUT Korpri tahun ini juga akan disemarakkan dengan kegiatan tablig akbar dan kegiatan sosial donor darah.

“Rangkaian peringatan ini akan ditutup dengan upacara HUT Korpri pada 29 November mendatang sekaligus penyerahan hadiah,” tambahnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemko agar berpartisipasi aktif dan ikut ambil bagian dalam setiap pelaksanaan lomba.

“Kita harap semuanya ikut berpartisipasi tanpa harus memikirkan menang atau kalah dalam perlombaan. Sebab ini adalah acara kita bersama yang kita adakan dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkapnya. (andes)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article