Jumat, Maret 29, 2024

PT. Andalas Dolomit Sejahtera Produksi Pupuk Dolomite Berkualitas Tinggi

Must read

Sijunjung,dutametro.com-PT. Andalas Dolomit Sejahtera Produksi Pupuk Dolomite Berkualitas Tinggi,Berbekal mesin serta teknologi terbaru PT. Adalas Dolomit Sejahtera adalah produsen pupuk dolomit berkualitas tinggi,
berdiri sejak 16 Mei 2014 PT. Adalas Dolomit Sejahtera berkomitmen menjadi perusahaan yang kuat dan mandiri dengan terus mengembangkan riset teknologi serta memproduksi Dolomite for Agriculture yang sudah teruji dan sangat bermutu untuk berbagai macam tanaman khususnya tanaman sawit.

PT. Adalas Dolomit Sejahtera berlokasi di Tanjung Lolo Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dengan memproduksi olahan batuan dolomite berkualitas super yang bahan bakunya berasal dari sekitar lingkungan pabrik. PT ADS memasarkan produk unggulan Mesh 100 High Quality.

Sumatera Barat yang terkenal sebagai batuan dolomit yang bersifat keras, pejal, kompak dan kristalin dengan kandungan kandungan MgO tinggi, melalui PT. Adalas Dolomit Sejahtera diolah dan diproses pada suhu tinggi 800 sampai 1000°C untuk menghasilkan pupuk magnesium berkualitas tinggi.

Hardi selaku Owner PT. Andalas Dolomit Sejatera mengatakan, perusahaan ini sudah beroperasi selama 20 tahun dengan memproduksi kapur tohor, split dan pupuk dolomit, khususnya untuk perkebunan sawit. Sementara itu pendistribusian pupuk sudah mencakup area pemasaran Jakarta, Palembang, Riau, Jambi, Lampung, Bangka, Belitung dan Bengkulu.

 

Andalas Dolomit Sejahtera berusaha mendekatkan diri dengan lokasi perkebunan para konsumennya sehingga produknya bisa didistribusikan lebih cepat dan lebih baik. Total kapasitas produksi saat ini adalah 300 ton per hari, yang akan terus dikembangkan di tahun-tahun mendatang.

Dengan menciptakan produk unggulan yang mengutamakan kualitas yang terintegrasi inovasi teknologi,

PT. Adalas Dolomit Sejahtera berusaha Memberikan pelayanan yang prima agar pengaplikasian produk tersalurkan dengan baik dan tepat, serta ikut berperan aktif dalam pengembangan perekonomian daerah maupun nasional,

dalam community development untuk penunjang program industri dan ketahanan pangan nasional. (*/vand)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article