Sabtu, Februari 24, 2024

Pemkab Gelar Pisah Sambut Kapolres Dharmasraya

Must read

Dharmasraya,dutametro.com.-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melaksanakan kegiatan pisah sambut Kapolres Dharmasraya dari AKBP Nurhadiansyah kepada AKBP Bagus Ikhwan, di Auditorium Dharmasraya, Pulau Punjung Sabtu (13/01/2024)

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Pariyanto, Kajari Dodik Hermawan, Sekda, H.Adlisman, Kepala OPD, Camat dan Walinagari.

Dalam sambutannya, Sutan Riska mengucapkan selamat datang dan memulai tugas baru di Bumi Cati Nan Tigo kepada Kapolres baru AKBP Bagus Ikhwan dan mengucapkan terimakasih kepada AKBP Nurhadiansyah atas dedikasinya selama berdinas di Kabupaten Dharmasraya.

Sutan Riska mengatakan, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya siap mendukung tugas-tugas yang akan dilaksanakan pejabat baru AKBP Bagus Ikhwan di Polres Dharmasraya.

“Kami menyadari bahwa kegiatan pembangunan di segala aspek yang dilakukan Pemkab Dharmasraya juga perlu dukungan Polres Dharmasraya. Oleh karena itu, hubungan antara Pemkab dengan Polres yang terjalin dengan baik selama ini perlu kita jaga,” ungkapnya.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Dharmasraya Pak Kapolres, dengan senang hati kami menerima bapak, semoga kedatangan bapak semakin mewarnai perjalanan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada AKBP Nurhadiansyah, Sutan Riska kembali mengenang kebersamaan dengan Kapolres Pasaman Barat itu selama dua tahun bertugas di Kabupaten Dharmasraya.

Dirinya mengatakan banyak tantangan yang telah dilalui bersama AKBP Nurhadiansyah, terutama dukungan tiada henti Polres Dharmasraya untuk mensukseskan semua agenda Pemerintah Daerah.

Ia menerangkan kekompakan Polres Dharmasraya dengan Pemkab selama AKBP Nurhadiansyah sangat kuat terutama dalam menghadapi Covid 19.

Selain itu sukses agenda-agenda besar Kabupaten Dharmasraya beberapa tahun belakangan, tidak lepas dari kontribusi Polres Dharmasraya di bawah kepemimpinan AKBP Nurhadiansyah.

“Kami telah menganggap pak Nurhadiansyah sebagai saudara. Walaupun berdinas di tempat lain kami berharap Pak Nurhadiansyah tetap berkenan bersilaturahmi dengan kami, do’a terbaik kami menyertai perjalanan bapak ke tempat tugas baru”, tutup Ketua Umum Apkasi itu.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article