Minggu, Juni 23, 2024

Bupati Buka Turnamen SR CUP 2 Tahun 2024 , 16 Klub se-Sumbar Siap Bertanding

More articles

DHARMASRAYA ,dutametro.com.– Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali membuka secara resmi Turnamen Sepakbola antar klub se-Sumatera Barat, SR CUP 2”. Acara ini berlangsung di Stadion Sport Center Dharmasraya, Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru. Pada hari Senin, (27/05/24).

Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Sekda, Pimpinan Bank Nagari, Pimpinan Perusahaan yang telah membantu pelaksanaan, Ketua Aswana, Ketua Koni, Ketua PSSI, Peserta Turnamen dan undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Sutan Riska CUP 2 pada hari ini. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dari awal hingga akhir pelaksanaan pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan Sutan Riska CUP 2, semoga kegiatan ini dapat diridohi oleh Allah subhanahuwataaala. Dan juga selamat datang kepada seluruh peserta turnamen, semoga kita dapat melaksanakan pelaksanaan ini dari awal hingga akhir dengan lancar dan tanpa hambatan apapun,” kata Sutan Riska.

Kegiatan SR CUP 2 diadakan karena adanya respon positif yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan, terutama dikalangan para pecinta sepak bola di berbagai daerah. Oleh karena itu, Sutan Riska kembali mengadakan kegiatan turnamen sepak bola untuk kedua kalinya. Dengan mengusung tema “Sutan Riska CUP Peduli Bencana Sumbar”.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya juga mengajak kepada kita semua yang hadir saat ini untuk dapat peduli pada saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Melalui ajang kegiatan turnamen ini, saya mengajak kepada kita semua agar dapat melakukan donasi. Hasil donasi tersebut, nantinya akan kita salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan galodo,” himbau Bupati dua periode ini.

Selain itu, Bupati atas nama Pemkab Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berusaha menyukseskan pelaksanaan turnamen SR CUP 2. Dan didukung penuh oleh TNI, POLRI, Forkopimda dan pihak pihak lainnya.

“Sedangkan peserta yang ikut dalam turnamen ini sebanyak lebih kurang 16 klub sepak bola se-Sumatera Barat. Semoga pelaksanaan turnamen SR CUP 2 dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman, tanpa adanya terkendala dan dapat menjadi salah satu langkah kongkrit kita bersama dalam memajukan dunia olahraga. Khususnya dunia sepak bola di Sumatera Barat,” bebernya lagi.

Sutan Riska juga berharap dengan adanya ajang sepak bola ini, dapat menjadikan sebagai ajang untuk adu bakat yang terbaik juga sebagai ajang untuk mencari bibit bibit atlet pontensial pesepak bola di Sumatera Barat. Dan dapat juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Serta menjadikan kampanye bersama menjadikan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

“Dengan adanya turnamen ini, silakan para pemain untuk dapat mengasah kemampuan dan tunjukkanlah permain terbaiknya. Serta dapat bertanding dengan semangat, untuk mendapatkan prestasi terbaik. Dan kepada seluruh klub yang ikut bertanding, agar dapat mengikuti peraturan dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh panitia. Kepada wasit, silakan bekerja dengan sebaik-baiknya, jujur dan menilai dengan cara objektif. Dan kepada semua pihak mari kita jaga keamanan selama pertandingan ini,” pungkasnya.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest