Jumat, April 19, 2024

Mardie Fierni maju Bakal Calon Ketua PPI Kabupaten Tulangbawang

Must read

Tulang Bawang, dutametro.com-Mardie Fierni maju Bakal Calon Ketua PPI Kabupaten Tulangbawang.Menggala Bakal calon Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Tulangbawang, Mardie Fierni periode 2020-2025 berkomitmen memajukan PPI daerah setempat.

Komitmen itu, termaktub dalam visi dan misinya dalam memimpin PPI dua tahun ke depan, karena ketua sebelumnya telah mengundurkan diri.

“Visi saya mewujudkan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Tulangbawang menjadi wadah aspirasi dan sumber inspirasi bagi anggota,” kata Mardie ditemui di GOR Tiyuh Tohow saat mengunjungi proses seleksi anggota Paskibraka Kabupaten Tulangbawang, Rabu, 15 Maret 2023.

Kemudian, lanjut dia, misinya dalam dua tahun memimpin organisasi yang beranggotakan mereka yang pernah bertugas sebagai anggota Paskibraka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di tingkat kabupaten atau kota, provinsi atau nasional yakni mewujudkan organisasi yang terbuka dengan berlandaskan asas kekeluargaan.

Kemudian, mengembangkan jiwa kepemimpinan dan menfasilitasi kreatifitas serta inovasi anggota, sebagai wujud kontribusi nyata bagi organisasi dan masyarakat.

Selanjutnya, membangun kemitraan strategis demi terciptanya hubungan organisasi dan masyarakat yang harmonis.

“Kalau saya terpilih saya berencana akan membuatkan seluruh anggota PPI Tulangbawang kartu anggota, agar lebih tertib. Semua ini demi PPI Tuba lebih baik dan maju kedepan,” ujar Mardie yang kini berprofesi sebagai jurnalis Sinarlampung.com.

Mardie merupakan alumni Paskibraka tahun 2004 silam. Ia berperan sebagai pasukan delapan posisi pembentang pada saat peringatan HUT RI di tingkat Kabupaten Tulangbawang.

Terdapat ratusan suara yang bakal di perebutkan dalam proses musyawarah kabupaten luar biasa yang berlangsung, Minggu, 19 Maret 2023 dan rencananya bakal diadakan di Gedung Pramuka, Kecamatan Menggala.

“Saya sangat berharap doa dan dukungan dari seluruh anggota dan pengurus PPI Tuba, untuk mewujudkan PPI Tuba lebih baik lagu ke depan,” ujar dia.

Caption Foto: Bakal Calon PPI Tuba periode 2020-2025, Mardie Fierni (empat kanan) saat foto bersama. (Fz)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article