Senin, Mei 20, 2024

MP3S Kota Padang Salurkan Zakat kepada 105 Warga

Must read

Padang Panjang,dutametro.com. — Masyarakat Peduli Padang Panjang Sekitarnya (MP3S) Kota Padang menyalurkan zakat kepada 105 warga Padang Panjang, di Café Semangkok Lantai II, Banca Laweh, Ahad (16/4).

Zakat yang berjumlah Rp150.000 tersebut merupakan sumbangan dari anggota Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya Kota Padang yang ikut peduli terhadap masyarakat Kota Padang Panjang.

Dewan Penasehat MP3S, Suryadi Asmi, S.E, M.M Datuak Rajo Nan Sati yang hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada MP3S Kota Padang yang terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat Kota Padang Panjang.

“Bantuan ini bentuk kepedulian masyarakat yang berdomilisi di Padang untuk masyarakat Padang Panjang yang membutuhkan. Semoga ini sedikit membantu bapak dan ibu dalam memenuhi kebutuhan,” ujarnya.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Zulkifli, S.H juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya ini.

“Mudahan-mudahan zakat yang diberikan ini menjadi berkah bagi si pemberi dan si penerima. Lami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang mengucapkan terima kasih atas kepedulian MP3S untuk warga Padang Panjang. Semoga selalu berkiprah dan bekerja sama degan tetap peduli ke depannya,” tutur Zulkifli.

Begitu juga disampaikan Ketua Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya Padang Panjang Dasrul Dahlan, A.Md.Par. “Mudah-mudahan ini bisa membantu dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya. (shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article