Sabtu, Mei 25, 2024

Usai Bakar Istri dan Dua Anaknya, Pelaku Bakar Dirinya Sendiri

Must read

Surabaya, Dutametro.com – Seorang pria nekat membakar istri dan dua orang anaknya di Jalan Dukuh Bulu, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya lalu membakar dirinya sendiri. Keempat orang dalam satu keluarga itu ditemukan dalam keadaan luka bakar.

Menurut keterangan Kabid Kedaruratan BPBD Kota Surabaya menyebut petugas menerima laporan tentang peristiwa itu pada Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 23.44 WIB.

Dalam laporan itu menyebutkan bahwa empat orang di dalam rumah di Jalan Dukuh Bulu itu mengalami luka bakar.

Sementara keempat korban yang mengalami luka bakar di rumah itu yakni S (53) sebagai suami, kemudian NN (36) istrinya, serta 2 orang anaknya yakni DR (22) dan AB (8).

Kemudian disebut Buyung saat dikonfirmasi, “Menurut keterangan dari warga sekitar, untuk keluarga sering bertengkar. Mengingat korban adalah suami istri yang nikah siri,” ujarnya, Jumat (14/4/2023).

Selanjutnya Buyung menegaskan bahwa pada saat kejadian itu berlangsung saksi melihat suami korban masuk ke dalam rumah. Setelah itu saksi melihat satu keluarga itu mengalami luka bakar.

Buyung mengungkapkan, “Ketika saksi melihat suami korban masuk, sesaat kemudian saksi melihat keseluruhan sudah dalam keadaan terbakar. Lalu warga sekitar berusaha untuk memadamkan korban dengan menggunakan air,” ungkapnya.

Kemudian Buyung menyampaikan saat petugas datang ke lokasi langsung melakukan penanganan awal melibatkan PMI. Istri dan dua anaknya langsung dirujuk ke RSU dr Soetomo dengan ambulans PMI sedangkan 1 korban (suami) dirujuk ke RSUD BDH.

Menurut Buyung, “Diduga korban mengalami KDRT dan sengaja untuk dibakar. Untuk kasus saat ini masih didalami pihak kepolisian,” tandasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article