Senin, Juli 22, 2024

Wako Hendri Septa dan Wawako Ekos Albar Bermaafan dengan ASN

More articles

Padang, dutametro.com – Di apel perdana masuk kantor usai cuti lebaran, Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Ekos Albar bersalaman dengan seluruh ASN di Balaikota Padang, Selasa (16/4/2024). Seluruhnya saling bermaafan.

Momen ini terlihat cukup mengharukan. Selain dalam suasana lebaran, apalagi, tak lama lagi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu akan habis masa jabatannya.

“Kami mengucapkan maaf lahir dan batin,” ujar Hendri Septa saat apel perdana di Balaikota Padang.

Tidak saja Hendri Septa dan Ekos Albar, juga tampak sejumlah Kepala OPD di Pemko Padang yang ditugaskan menjadi koordinator inspeksi mendadak (Sidak) di tiap OPD yang ditunjuk. Semuanya saling berjabat tangan dan bermaafan.

Selain bersalaman dan bermaafan, Hendri Septa dan Ekos Albar juga mengecek kehadiran ASN di lingkup Balaikota Padang. Dalam sidak itu, hampir seluruh ASN masuk kantor tanpa ada yang bolos.

“Kita mau cek kehadiran diawali dengan apel pagi, keputusan Pemko Padang melakukan sidak seusai libur lebaran. Hampir 100 persen hadir, sebab sudah kita beritahukan juga, bagi mereka yang tidak hadir akan diberi sanksi berupa teguran maupun penurunan pangkat, tahun kemarin juga kita lakukan. Alhamdulillah tingkat kehadiran hari ini cukup tinggi,” terangnya.

Wali Kota Hendri Septa menyebutkan pelayanan harus ditunjukan kepada masyarakat sebagai insan yang siap bekerja.

“Walaupun terdapat info sebagian bekerja secara Work From Home atau (WFH) tetapi, Kota Padang tidak mengalami arus mudik yang meningkat, tidak seperti daerah lainnya,” katanya.(Mizwa / Charlie/Leddy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest