Dinas Parpora Sawahlunto Gelar Achievement Motivation Training

oleh -66 Dilihat

Sawahlunto, dutametro – Dorong pelaku ekonomi kreatif (ekraf) berinovasi, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kota Sawahlunto menggelar Achievement Motivation Training. Kegiatan yang diikuti 30 peserta itu digelar di Hotel Khas Ombilin Sawahlunto, Kamis (16/6/2022).

Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Dinas Parpora Sawahlunto Yufinarti Padma menyatakan kegiatan Achievement Motivation Training ini bertujuan mengembangkan motivasi dan berprestasi bagi pelaku ekraf, sehingga mampu dalam peningkatan dan pengembangan usaha.

“kegiatan ini bertujuan agar 30 peserta dari 17 sektor pelaku parekraf ini lebih semangat lagi untuk terus mengembangkan usahanya dan saling mendukung antar sektor karena berimbas banyak terhadap kepariwisataan Kota Sawahlunto ” kata Yufinarti

Dia juga menjelaskan materi yang disampaikan adalah pengelolaan pariwisata dan ekonomi kreatif di Sawahlunto oleh Kepala Dinas Parpora Kota Sawahlunto Nova Erizon, Achievement Motivation Training meningkatkan kapasitas SDM usaha Ekraf Sepris Yonaldi Rektor Universitas Taman Siswa Padang,

“ juga disampaikan pengenalan perpajakan oleh P2KP Solok serta berbagi pengalaman pengelolaan usaha oleh Lambang Wicaksono owner konveksi dan rumah produksi Asika dan founder kampong marketer Sikalang” pungkasnya. (T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.