Selasa, Juli 23, 2024

Sambut Idul Adha dan Kelancaran Operasional Pembangkit, PLN IP UBP Ombilin Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

More articles

Sawahlunto, dutametro.com -Sambut Idul Adha dan Kelancaran Operasional Pembangkit, PLN IP UBP Ombilin Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim. PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (IP UPB) Ombilin menggelar doa bersama dan menyerahkan santunan kepada anak yatim dilokasi ring I PLTU Ombilin. Doa bersama dan pemberian santunan digelar serentak PT PLN Indonesia Power, Senin (13/6/2024) lalu.

Manager PLN IP UBP Ombilin I Nyoman Buda menyebut, kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H/2024 sekaligus meminta kelancaran operasional pembangkit.
“Santunan diberikan kepada 20 orang anak yatim dilokasi ring I PLTU Ombilin, yang dananya berasal dari zakat pegawai PLN Indonesia Power yang dipotong sebesar 2,5 % dari total penghasilan dan zakat tersebut disalurkan kepada masyarakat berupa program-program yang mengacu pada 8 asnaf yang berhak menerimanya salah satunya anak yatim,” kata I Nyoman Buda.

I Nyoman Buda juga menyebut, tantangan yang begitu berat dan besar dalam mengoperasikan PLN Indonesia Power, diharapkan selalu aman, andal dan berkualitas serta mencapai segala cita-cita yang diinginkan.
” Setiap saat kita bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, mencurahkan seluruh kemampuan tanpa mengenal lelah. Semoga dengan berdoa bersama ini semua tantangan yang dihadapi dapat diringankan dan diberikan kemudahan untuk menyelesaikannya,” harap I Nyoman Buda didalam kegiatan ini dihadiri oleh manager, jajaran manajemen PLN IP UBP Ombilin serta kepala Desa Sijantang Koto itu.

Dikesempatan itu Kepala Desa Sijantang, Rendi Setiawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLN IP UBP Ombilin yang terus peduli kepada warga terutama kepada anak yatim di Desa Sijantang Koto.
“Telah banyak PLN Indonesia Power UBP Ombilin berkontribusi untuk Desa Sijantang Koto, selain dari Program-program CSR juga turut memberikan bantuan untuk masyakat kurang mampu serta zakat untuk anak-anak yatim, semoga apa yang diberikan PLN UBP Ombilin diberikan keberkahan untuk pegawainya oleh Allah SWT dan semoga PLN Indonesia Power selalu aman, andal, dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat”, tutur Rendi.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest