Minggu, September 8, 2024

Pelepasan Kontingen Kab. Solok pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024

More articles

Ka. Solok, dutametro.com-Pelepasan Kontingen Kab. Solok pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. 15 Juli 2024 – Bertempat di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Solok untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting daerah, termasuk Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, serta berbagai staf ahli, asisten, dan kepala OPD di Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, mengungkapkan kebanggaannya bahwa Kabupaten Solok ditunjuk sebagai tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan berlangsung di Alahan Panjang Resort dari tanggal 16 hingga 18 Juli 2024. Persiapan sudah mencapai 95%, dengan sisanya akan diselesaikan menjelang pelaksanaan kegiatan. Seluruh penginapan di sekitar Kecamatan Lembah Gumanti telah terisi penuh oleh peserta, dan infrastruktur di sekitar lokasi telah diperbaiki, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Kontingen Kabupaten Solok terdiri dari 21 orang peserta, yang terdiri dari 8 orang Pengurus TP-PKK Kabupaten, 5 orang Pengurus TP-PKK Kecamatan, dan 8 orang Pengurus TP-PKK Nagari. Ny. Hj. Emiko juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretariat Daerah, kepala OPD, dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini. Beliau berharap Kabupaten Solok dapat mempertahankan gelar Juara Umum yang telah diraih tahun sebelumnya.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran PKK dalam kehidupan masyarakat dan nagari. Beliau mengapresiasi upaya TP-PKK yang telah memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan masyarakat Solok. Bupati juga berharap agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan, meskipun tantangan dan rintangan mungkin akan dihadapi di masa depan.

Setelah sambutannya, Bupati Solok secara resmi melepas keberangkatan Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok untuk mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. Harapan besar disematkan agar Kabupaten Solok kembali meraih prestasi gemilang dalam ajang tersebut. Admin

- Advertisement -spot_img

Latest