Rabu, Oktober 4, 2023

Kodim 1002/HST Lakukan Doa’ Bersama Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Must read

BARABAI,dutametro.com.-Kodim 1002/HST Lakukan Doa’ Bersama Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.Seluruh anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Musholla Al Khairul Fahmi di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah. Rabu (16/08).

Diawali dengan sholat Duhur berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Sersan Kepala Edy Mulyanto.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan doa bersama dalam menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,”ucapnya

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan Kusuma Bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa raga demi kata merdeka dari tangan penjajah,

Doa bersama ini kita khususkan untuk para pahlawan, semoga Arwah pahlawan Kusuma Bangsa mendapatkan tempat yang layak disisi Nya.

Sebagai generasi penerus, mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif, dan sebagai abdi negara, tentunya kita harus melaksanakan tugas yang telah diberikan kepada kita, dan kita pertanggung jawabankan kepada negara dan dihadapan Allah SWT,”tegasnya Dandim.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article