Kamis, Mei 30, 2024

Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu dampingi Bupati Hamsuardi hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu dampingi Bupati Hamsuardi hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball.Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu dan Yulhendri Datuak Putiah, Kadispora Media Fitra, Ketua KONI, Ketua PBVSI, Camat Pasaman, Wali Nagari Lembah Binuang dan stakeholder terkait, saat menutup Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Minggu (15/10/2023) sore.

“Mari tetap dukung kegiatan olahraga di Pasaman Barat (Pasbar) ini. Kita persiapkan dan kita bina anak-anak kita, semoga kelak mereka sukses dan dapat mengharumkan nama Pasbar. Mari dukung pertandingan ini, sehingga turnamen ini dapat menyiapkan atlet terbaik yang akan mengikuti ajang Porprov yang digelar dalam waktu dekat. Tetaplah bersemangat, raih prestasi,” tegas Bupati

Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang berlaga pada Grand Final itu. Kepada seluruh sponsor yang membantu, ia turut ucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan baik, menarik, sukses, aman dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama kepada anggota DPRD kita. Mari tetap kita dukung kompetisi ini dimasa akan datang. Kami akan membantu kegiatan ini sebesar 5 juta rupiah, meski tak banyak semoga dapat bermanfaat. Kepada pemain terbaik dan pemain lainnya juga akan kami berikan sedikit hadiah sebagai motivasi agar lebih semangat ke depan. Dari HD Dianovri Harpama turut menambahkan senilai 500.000 rupiah,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan lainnya. Ia mengungkapkan rasa syukurnya, meskipun diguyur hujan selama pertandingan berlangsung namun kegiatan itu berakhir dengan sukses dan meriah.

“Inilah yang bisa kami persembahkan kepada masyarakat dan terutama kepada pemuda-pemudi kami. Semoga dapat menumbuhkan dan meningkatkan minat generasi muda khususnya di bidang olahraga. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemda Pasbar, dari DPRD dan semua pihak,” tangkasnya.

Diakhir kegiatan penutupan itu, diserahkan hadiah kepada para pemenang. Juara I Putra yang diraih Tim Generation’s mendapatkan hadiah sebesar 5.000.000 rupiah, sementara juara 2 Putra yang diraih oleh Tim Putra Tunggal membawa pulang senilai 3.000.000 rupiah.

Sementara Juara 1 putri oleh Tim Batas B mendapat 2.500.000 rupiah, serta juara 2 putri oleh Batas A membawa pulang senilai 1.500.000 rupiah. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article