Senin, Mei 27, 2024

Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal Interminal Cup X

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Pembukaan Open Turnamen Futsal Interminal Cup X.Atas nama Pemerintah Daerah kami menitipkan pesan pada pembukaan Open Turnamen Futsal Interminal Cup X Simpang Tiga ini, ciptakanlah prestasi, ciptakan suasana aman, damai dan suportif. Agar pertandingan ini menjadi acuan bagi masyarakat khususnya bagi pencinta olahraga futsal.

“Kami do’akan, turnamen ini sukses dari pembukaan yang berlangsung hari ini hingga berakhirnya pertandingan,” ungkap Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto didampingi stakeholder terkait, saat membuka Open Turnamen Futsal Interminal Cup X Simpang Tiga, Minggu (15/10/2023).

Ia juga mengungkapkan, bahwa Pemda Pasbar bersama DPRD selalu mendukung kegiatan sosial yang bernilai positif seperti Turnamen Futsal Interminal Cup X. Ia berharap, turnamen olahraga di Pasbar dijadikan sebagai wadah mempersiapkan atlet untuk mengikuti event yang lebih besar seperti Porprov yang tidak lama lagi akan digelar.

“Pemda bersama DPRD mendukung apapun kegiatan masyarakat yang dijalankan secara optimal. Dukungan fisik kami lakukan dengan selalu hadir memenuhi undangan sehingga kegiatan ini terlihat bagi generasi muda yang menyukai olahraga futsal. Mudah-mudahan prestasi kita dapat ditingkatkan melalui ajang ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto mengatakan bahwa banyak kegiatan-kegiatan positif yang diinisiasi oleh Nagari, Bamus, serta generasi muda Koto Baru. Dan berharap semangat itu tetap berlanjut, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Ia juga menyebutkan, kegiatan tersebut harus dijadikan sebagai momen untuk bersilaturahmi baik dengan panitia, pemain, masyarakat, Pemda, DPRD maupun tokoh masyarakat lainnya.

Disamping itu, Ketua Panitia Junaidi mangucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup Risnawanto bersama rombongan.

Ia menegaskan, hasil dari Open Turnamen Futsal Interminal Cup X itu akan digunakan untuk membantu kegiatan sosial di Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru.

“Alhamdulillah, kegiatan kita ini sudah kali ke sepuluh kita selenggarakan. Pada penutupan nantinya, berapapun hasilnya akan kita gunakan untuk segala kegiatan sosial di Jorong Simpang Tiga. Semoga turnamen kita ini berlanjut dan semakin sukses tahun ke tahun,” tangkasnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article