Senin, Mei 27, 2024

Hadiri Maulid DPP KKDB, Bupati Barru : Pembuka Rahmat dan keberkahan menjadi yang lebih baik

Must read

Makassar ,dutametro.com.-Hadiri Maulid DPP KKDB, Bupati Barru : Pembuka Rahmat dan keberkahan menjadi yang lebih baik.Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) di Hotel Claro Makassar, Sabtu (14/10/2023)

Bupati Barru mengawali sambutannya dengan mengucap syukur karena masih di beri kesempatan untuk hadir pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP-KKDB)

“Mudah-mudahan dengan acara Maulid ini menjadi pembuka keberkahan dan rahmat untuk kita menjadi lebih baik” ujar Bupati Barru

Ia juga mengapresiasi kepada segenap pengurus KKDB dibawah dibawah kepemimpinan H. M. Yasin Azis atas terselenggaranya acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW secara rutin setiap tahunnya.

Lebih lanjut Bupati Barru mengajak kepada para warga KKDB yang hadir untuk tidak henti – hentinya menghanturkan Salawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Mudah Mudahan kita semuanya diperkenangkan oleh Allah SWT untuk bersama Rasulullah SAW, tentu saja kita bisa bersama ketika meneladani Sifat Rasulullah dan berharap dapat memetik hikmah maulid”,harap Bupati

Bupati Barru pada kesempatan itu juga menyampaikan perkembangan pembangunan yang ada di Daerah Kabupaten Barru terutama yang tergambar dalam indikator indikator ekonomi Makro

Diakhir sambutan Bupati Barru mengutip kalimat bijak untuk menjadi penumbuh semangat kebersamaan dan kerja sama warga KKDB yakni “kebersamaan dan kerja sama membuat mimpi banyak orang jadi nyata”.

“Mari kita wujudkan mimpi itu jadi kenyataan di Kabupaten Barru.
Saya percaya bahwa kita semua, segenap warga KKDB akan mampu bergerak bersama menuju kesuksesan bersama”, tandas Bupati.

Pembawa hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah Dr. H. Muhaemin Badaruddin.S.Ag.MA.

(Humas IKP/Anty)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article