Kamis, Mei 30, 2024

Krida Mahasiswa Tahun Masuk 2023 Dibuka

Must read

Padang, Dutametro.com – Krida Mahasiswa Tahun Masuk 2023 Dibuka.Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. membuka kegiatan Krida Mahasiswa tahun masuk 2023 bertempat di Medan Nan Balinduang Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Minggu (15/6/2023).

Kegiatan krida mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dihadiri oleh Wakil Dekan, Kepala Departemen, Koordinator Program Studi, Kepala Bagian, Pejabat Fungsional, Pembina Ormawa, dan Tenaga Kependidikan.

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan krida ini adalah wadah untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

“Kreativitas bakat dan minat harus dikembangkan agar mahasiswa memiliki nilai plus selain kemampuan akademik dengan Indeks Prestasi Akademik yang tinggi,” jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni harus mengembangkan bakat dan minat dan kemampuan itu harus ditunjukkan kepada masyarakat kampus maupun kepada masyarakat luar kampus.

“Kehebatan dan kelebihan bakat dan minat mahasiswa harus tunjukkan melalui media digital sehingga dengan mudah diketahui oleh pimpinan sehingga harus didukung oleh pimpinan Program Studi, Departemen, Fakultas, dan Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan bahwa Departemen dan Fakultas selalu mendukung dan membiayai mahasiswa yang masuk pada final berbagai bidang di tingkat nasional dan internasional.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Krida yang juga Wakil Dekan I FBS Universitas Negeri Padang, Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyampaikan bahwa Kegiatan Krida ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dan mengikuti berbagai cabang bakat dan minat yang akan dibina oleh mahasiswa senior dan dosen pembimbing. (MR) Berita dikutip dari beritaminang.com

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article