Plt. Sekwan Agam Arnel Terima Kunjungan Pansus DPRD Limapuluh Kota

oleh -77 Dilihat

 

 

Agam,Dutametro.com-Meski wabah covid-19 belum mereda, namun tugas kedewanan harus tetap berlanjut, sebagai bentuk perpanjangan tangan masyarakat dengan pemerintah. 

Kali ini, sebagai Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Agam Arnel menerima Kunjungan dari Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula II DPRD Agam, Selasa (27/7). 

Pada pertemuan tersebut, rombongan yang dipimpin Ketua Pansus RPJMD DPRD Limapuluh Kota Doni Ikhlas, juga dihadiri Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota Wendi Chandra dan Syamsul Mikar, anggota Pansus serta Kepala Baperlitbang Limapuluh Kota beserta jajarannya. Pada kesempatan itu juga hadir dari Bappeda Kabupaten Agam Ir Yanti selaku kabid Perencanaan evaluasi program.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekwan DPRD Agam Arnel menyampaikan permintaan maaf dari pimpinan dan anggota DPRD Agam yang tidak dapat menerima kunjungan dari DPRD Limapuluh Kota dikarenakan sedang melaksanakan tugas diluar kantor. 

Langsung ke maksud dan tujuan,, Ketua Pansus RPJMD DPRD Limapuluh Kota Doni Ikhlas mengatakan kunjungannya ke DPRD Agam dalam rangka sharing informasi terkait dengan pembahasan RPJMD di Kabupaten Agam, serta bagaimana mensingkronkan RPJMD dengan visi misi bupati. 

“Kita saat ini sudah sampai pada tahap akhir pembahasan RPJMD Kabupaten Limapuluh Kota, sudah disampaikan nota oleh bupati, juga pandangan umum oleh DPRD, dan saat ini sudah sampai pada pembahasan oleh Pansus. Kita berencana pada bulan Agustus nanti RPJMD Kabupaten Limapuluh Kota sudah disetujui,” kata Doni Ikhlas. 

Ketua Dprd limapuluh Kota Deni Asra, mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh  sekwan   Arnel dan kasubag Humas dan Protokol  Hasneril, dalam kunjungan ini  banyak informasi yang di dapat di Dprd Agam tidak hanya tentang RPJMD juga tentang informasi tentang tugas humas dalam menyajikan setiap kegiatan yang ada di Dprd. Ini suatu  informasi yang berharga yang kita dapat dalam sharing hari ini.

Menanggapi hal itu, Sekwan Agam Arnel mengatakan RPJMD Kabupaten Agam 2021-2026 Sudah di setujui DPRD dengan pemerintah daerah dan saat ini tengah menyiapkan bahan untuk evaluasi gubernur. Sementara mengenai kegiatan fublikasi dan dokumentasi setiap kegiatan di Dprd Agam selalu dibuat berita untuk ditayangkan di media cetak dan online, ini berguna untuk setiap kegiatan Dprd publik dapat mengetahuinya,” ungkap sekwan.

(Butet Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.