Jumat, Februari 23, 2024

16 Kafilah Tanah Datar Lolos Ke Final MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat

Must read

Tanah Datar ,dutametro.com.-16 Kafilah Tanah Datar Lolos Ke Final MTQ Nasional ke-40 Tingkat Sumatera Barat. Sebanyak 16 kafilah Kabupten Tanah Datar lolos ke babak final pada MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, yang diselenggarakan di kabupaten solok selatan dan akan berlomba pada babak final hari ini.

Kepastian hasil ini didapat setelah tadi malam, jumat (15/12/2023) panitia MTQ mengumumkan hasil babak penyisihan yang telah dilaksanakan selama tiga hari secara resmi di GOR

Kabag Kesra Setda Tanah Datar Alinardius sekaligus sebagai Wakil Ketua Kontingen Kafilah Tanah Datar saat melepas kafilah untuk berlomba pada final pagi ini, Sabtu (16/12/2023) berucap syukur atas keberhasilan 16 kafilah Tanah Datar yang lolos ke final.

“Alhamdulillah, kita wajib bersyukur kepada Allah SWT karena 16 kafilah kita berhasil lolos sampai ke puncak dan akan berlomba di final hari ini. Untuk itu, mari kita berniat dengan ikhlas dan tampil maksimal,” ujarnya.

Alinardius juga berharap, dengan tampil secara ikhlas mudah-mudahan semuanya akan berjalan lancar tanpa ada kendala sama sekali selama kafilah berlomba.

Selain itu, Alinardius juga berpesan agar para kafilah yang berlomba di final hari ini untuk selalu optimis dan semangat sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara, kepada kafilah yang gagal menembus final juga diharapkan bisa memberikan support dan dukungan kepada teman-temannya yang lolos.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Sosial PPPA H. Afrizon yang juga sebagai pelatih dan peserta pada MTQ kali ini mengharapkan para kafilah yang tampil di final hari ini mampu memberikan hasil yang maksimal dan menjadi yang terbaik.

“Tampilah untuk menjadi yang terbaik seperti harapan kita bersama dan luruskan niat dengan ikhlas, karena memang didalam ber musabaqoh bukan juaranya yang menjadi titik akhir, namun penampilan terbaik untuk syiarnya agama Islam,” sampainya.

H. Afrizon juga menyampaikan pesan dari Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang yang mengharapkan dengan hadirnya kafilah Tanah Datar pada event ini bisa membawa nama baik Kabupaten Tanah Datar.

Diakhir penyampaiannya, H. Afrizon juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar 16 kafilah Tanah Datar yang tampil pada final MTQ Nasional ke 40 tingkat Sumatera Barat bisa tampil maksimal dan menjadi yang terbaik. (hp).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article