Jumat, Februari 23, 2024

32 PESERTA IKUTI LOMBA SOLO SONG IWAPI FEST

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com – 32 PESERTA IKUTI LOMBA SOLO SONG IWAPI FEST.Sebanyak 32 peserta dari Kota Padang Panjang dan luar daerah mengikuti Lomba Solo Song pada kegiatan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Fest 2023 Kota Padang Panjang, di GOR Bancalaweh, Sabtu (16/12).

Dari 32 orang tersebut, 11 mengikuti kategori remaja dan 21 pada kategori umum. Dengan membawakan satu lagu dari beberapa lagu yang sudah ditetapkan panitia. “Pada penilaian solo song ini kita menilai beberapa kriteria.

Di antaranya vokal, improvisasi, penghayatan, ekspresi dan gestur,” ujar Danil Daniara, S.Sn yang bertindak sebagai dewan juri bersama Yogi Resmana, S.Sn.
Usai pelaksanaan lomba, mereka langsung mengumumkan pemenang Lomba Solo Song untuk kriteria remaja dan umum. Adapun pemenang pada kriteria remaja, juara 1 Nayla Dwi Harfis dari Pariaman, juara 2 Qurati Ayuri dari Padang Panjang, dan juara 3 Rahmad Dani Padang Panjang. Harapan 1 Najwa Putri Meira dari Pandai Sikek dan harapan 2 Ratu Sabrina dari Payakumbuh.

Sedangkan untuk kategori umum, juara 1 Nayla dari Pariaman, juara 2 Mela, juara 3 Yarti. Harapan 1 Vince, harapan 2 Rina Adriani dan harapan 3 Tio Bilandre yang semuanya dari Padang Panjang. (shintia/pul)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article