Jumat, Februari 23, 2024

Hadiri Malam Pisah Sambut Bupati Eka Putra: Bapisah Bukan Bacarai

Must read

Batusangkar, Dutametro.com – Hadiri Malam Pisah Sambut Bupati Eka Putra: Bapisah Bukan Bacarai.Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM hadiri malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dari Hanifzar, SH, MH kepada Liena, SH, MH dan Kapolresta Padang Panjang dari AKBP Donny Bramanto S.IK kepada AKBP. Kartyana Widyarso Putro S.IK M.AP di gedung Indojolito, Selasa (16/1/2024) malam.

Turut hadir Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, Forkopimda Tanah Datar dan Padang Panjang, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat, pimpinan BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Bupati Eka Putra sampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasih terhadap kinerja Pengadilan Negeri Batusangkar dan Kapolresta Padang Panjang.

“Pengadilan Negeri Batusangkar dan Polresta Padang Panjang telah melakukan pelayanan maksimal untuk masyarakat Tanah Datar dalam bidang peradilan dan penegakan hukum, untuk itu kami memberi apresiasi karena turut memberi andil yang besar dalam menciptakan masyarakat Tanah Datar yang aman, tenteram dan damai,” sampainya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dan Kapolresta Padang Panjang serta selamat bertugas kepada yang lama di tempat yang baru “bapisah bukan bacarai”.

Bupati Eka menambahkan, selama ini kebersamaan adalah hal utama dalam melaksanakan tugas dalam mengabdikan diri di Tanah Datar, tanpa dukungan dan komunikasi semua tentu akan terasa berat.

“Kekompakan dan kebersamaan itulah yang membuat kita menjadi satu keluarga dan Insyaallah kalau kita Forkopimda melaksanakan hal itu tentunya masyarakat kita juga nyaman,” ungkapnya.

Bupati Eka juga berharap agar sinergi Pemerintah Daerah dengan Pengadilan Negeri dan Kapolresta Padang Panjang serta unsur Forkompinda lain tetap dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan untuk bersama-sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Tanah Datar, kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Hanifzar dan AKBP Donny Bramanto selama bertugas wilayah Tanah Datar, semoga bernilai ibadah di sisi-Nya dan selamat menjalankan amanah di tempat baru,” pungkasnya

Sebelumnya Hanifzar selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar lama didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas sampai tanggal 29 Desember 2023 lalu.

“Terima kasih kepada Bupati, Forkopimda dan jajaran Pemerintah Daerah yang telah mendukung kami dalam melaksanakan tugas selama ini, mohon doa juga untuk kelancaran tugas di tempat yang baru di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, serta mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang terjadi selama ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar baru Liena yang baru di lantik pada 21 desember 2023 lalu menyampaikan terima kasih atas penyambutan Bupati, Forkopimda dan jajaran pemerintah daerah.

“Insya Allah kedepannya selaku pimpinan yang baru saya siap melanjutkan apa yang sudah di lakukan selama ini oleh pimpinan yang lama dan mohon juga doa dan dukungan dalam melaksanakan tugas kedepannya, kita tetap terbuka kritik dan saran dari masyarakat, silakan datang berdiskusi untuk kemajuan masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolresta Padang Panjang yang lama AKBP Donny Bramanto juga menyampaikan terima kasih atas koordinasi dan dukungan dari Bupati dan Forkopimda Tanah Datar.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan serta koordinasi selama menjalankan tugas di wilayah hukum khususnya di wilayah hukum di kecamatan Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto dan maafkan apabila dalam melaksanakan tugas selama 3 tahun ini,” sampainya.

Sementara itu, Kapolresta Padang Panjang yang baru AKBP. Kartyana juga mohon dukungan dan kerjasama untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Kapolresta yg lama.

“Di kesempatan ini, tentu Saya berharap hal yang sama terus dilakukan dengan baik, khususnya wilayah hukum kecamatan Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto, semoga kedepannya tetap terlaksana untuk ketertiban dan kenyamanan masyarakat Tanah Datar,” pungkasnya. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article