Iptu Yanuar Pimpin Inpeksi Mendadak ke Pedangang Sembako Di Sikakap

oleh -301 Dilihat

Mentawai, Dutametro – Terkait kelangkaan minyak goreng akhir-akhir ini membuat Kapolsek Sikakap bergerak. Infeksi mendadak ke Pedangang Sembako yang ada di Desa Sikakap Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai dipimpin langsung oleh Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar.

Giat infeksi mendadak tersebut juga didampingi oleh Dan Posal Peltu Dwi Wahyono, Anggota Koramil 04 Sikakap, Kanit intelkom Sikakap, dan Bhabinkamtibmas Sikakap.

Dikatakan Kapolsek Sikakap IPtu Yanuar dengan tegas kalau nanti ditemukan ada pedangan yang melakukan penimbunan minyak goreng atau sembako akan ditindak dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at. Saat ini di Desa Sikakap stok minyak goreng masih cukup, dan kisaran harga minyak goreng kemasan sari murni Rp16 ribu perkilogram.

Lebih lanjut, dalam inspeksi tersebut, ada temuan baru terhadap beberapa bahan pokok mengalami yang mengalami kenaikan seperti telur ayam beras dari harga Rp40 ribu perlapik naik menjadi Rp45 ribu perlapik, sementara cabai merah Rp50 ribu perkilogram naik menjadi Rp55 ribu perkilogram.l, sementara harga beras masih stabil”, jelasnya. Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.