Sabtu, April 20, 2024

Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023

Must read

Pasaman, Dutametro.com – Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023.Bupati Pasaman yang diwakili Sekda Kab Pasaman Drs.H.Maraondak telah melakukan pembukaan turnamen futsal Bupati Pasaman Cup 2023 pada Kamis (15-3-2023) di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping.

Acara pembukaan dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Koni, Ketua PSSI Kab Pasaman serta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua Koni Kab Pasaman Tommi Irawan Sandra menyampaikan tujuan pelaksanaan Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023 ini dalam rangka meningkatkan pembinaan olah raga khususnya di cabang futsal.

” Disini kita juga menyeleksi terhadap para atlet futsal guna persiapan untuk Porprof yang akan datang”, ucap Tommi.

Lebih lanjut Tommi Irawan Sandra juga menyampaikan keberhasilan atlet Pasaman dalam cabang olah raga tinju memperoleh prestasi yang sangat luar biasa pada ajang kejuaraan Test Iven Porprov 2023 di Gor Bancah Laweh Padang Panjang yang berlangsung pada 11 s/d 15 Maret 2023 mendapat mendali emas, semoga prestasi ini dapat diikuti oleh atlet cabor yang lainnya”, harap Tommi.

“Nantinya, turnamen ini diikuti oleh Tim Futsal se Kabupaten Pasaman usia 21 tahun, guna mencari bibit dalam Porprov mendatang”.

Senada, Bupati Pasaman yang diwakili oleh Sekda Drs H. Mara Ondak menyampaikan, “Terima kasih kepada Panitia yang telah menggagas turnamen ini dalam rangka peningkatan prestasi dicabang futsal”, katanya.

“Diharapkan selama pelaksanaan turnamen ini untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas para atlet yg bertanding. Jadikan turnamen ini sebagai ajang Peningkatan rasa persaudaraan sesama atlet, untuk seleksi bagi atlet yg berprestasi sebagai atlet futsal Kab Pasaman dalam iven kejenjang lebih tinggi”, ungkapnya sekda lagi.

“Selamat bertanding bagi tim yang ikut dalam turnamen”, tutup Marondak, yang dilanjutkan Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023 pertandingan perdana antara Tim Futsal Panti vs Tim Futsal Lubuk Sikaping, tendangan kehormatan dilakukan oleh Sekda Drs H. Mara Ondak dan disaksikan oleh Forkopimda dan Ketua Koni.

( Zul/Ris ).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article