Ummi Harneli Buka Store “Sabiekah” House of Basiba Secara Simbolis

oleh -107 Dilihat

Usai melakukan pembukaan, talkshow dan fashion show Grand Opening “Sabiekah” House of Basiba di bawah Diniyyah Pilar Usaha, Ketua TP-PKK Sumbar, Hj. Harneli Mahyeldi beserta rombongan bertolak mengunjungi Store Sabiekah yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 98, Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Ummi Harneli juga melakukan pembukaan Store Sabiekah secara simbolis dengan pemotongan pita bersama Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M.Si, Bundo Kanduang Provinsi Sumatera Barat, Prof. Dr. Ir. Puti Reno Raudha Thaib, M.P, Pakar Antropologi Unand, Dr. Sri Setyawati, M.A, Anggota DPD RI, Hj. Emma Yohana, dan Nada Sikkah selaku Brand Ambassador Sabiekah.

Pada kesempatan tersebut, ia dan rombongan melihat produk-produk yang dihasilkan Sabiekah dan juga ikut membeli.

“Produk Sabiekah ini sangat luar biasa. Selain sesuai dengan syariat Islam, juga menyediakan motif sesuai dengan kebutuhan kita. Ada yang cocok untuk dipakai saat acara formal dan juga acara informal. Begitu juga dengan motifnya, adanya cocok untuk milineal dan juga untuk ibu-ibu,” ujar Ummi Harneli.

Selain menyediakan Baju Basiba, Sabiekah juga menyediakan berbagai produk muslim lainnya untuk perempuan maupun laki-laki, seperti jilbab, lilik, rok muslim, baju koko dan lainnya.

Jika penasaran silahkan datang ke Store Sabiekah di Bukit Surungan sebelum Fly Over. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.