Selasa, Mei 21, 2024

Sambut Idulfitri dan Peringatan Hari Otda, Pemko Laksanakan Goro

Must read

Padang Panjang,dutametro.com.–Sambut Idulfitri dan Peringatan Hari Otda, Pemko Laksanakan Goro. Sambut Idulfitri 1444 Hijriyah sekaligus peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII, Pemerintah Kota laksanakan gotong royong (goro), (17/4). Kegiatan diikuti seluruh OPD dengan melibatkan PNS dan THL yang ada di Padang Panjang.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Alvisena, MT kepada Kominfo mengatakan, goro ini juga implementasi dari instruksi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk Gerakan Sumbar Bersih.

Alvi menyebutkan, kegiatan yang dilakukan yaitu pembersihan di sepanjang jalur utama jalan raya yang ada di Kota Padang Panjang. Dimulai dari batas kota di Silaing Bawah, Bukit Surungan dan Kacang Kayu.

Selain goro membersihkan badan jalan, pada kegiatan tersebut juga dilakukan goro bersama di masjid/musala di masing-masing kelurahan.

Alvi menambahkan, goro ini juga dalam rangka persiapan menyambut sanak saudara yang pulang kampung untuk merayakan Lebaran. (rifki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article