Kamis, Mei 30, 2024

Kapolres Pasaman Barat beserta Staf dan Bhayangkari Gelar Halal Bihalal

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Usai perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar menggelar acara halal bihalal di halaman rumah dinas Kapolres, Rabu (17/4/24) pagi.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik dan diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Pasaman Barat dan pengurus Bhayangkari serta para tamu undangan lainnya.

Dalam arahanya, Kapolres Pasaman Barat mengungkapkan bahwa kegiatan Halal Bihalal pagi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan seluruh personel di jajaran Polres Pasaman Barat.

“Alhamdulillah dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga pada kesempatan ini kita masih bisa berkumpul disini dalam kegiatan Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan doa bersama Polres Pasaman Barat,” ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur, sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara personel dan keluarga besar Polres Pasaman Barat.

Dengan momen ini, seluruh personel dapat saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun kebelakang dan mempererat tali silaturahmi, jalinan persaudaran serta kekeluargaan di Polres Pasaman Barat.

“Kita sebagai anggota Kepolisian harus senantiasa menjaga kebersamaan, karena dengan kebersamaan kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan dengan saling bersalam-salaman tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk dapat memperkuat sinergitas dan soliditas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Pasaman Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Singgalang 2024, sehingga operasi dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Hal ini tentunya secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dimana mereka akan merasa lebih aman dan nyaman pada saat berada diwilayah hukum Polres Pasaman Barat,” tutup Kapolres. (HumasResPasbar)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article