Dosen STIPER yang akan bergabung di UNP Ikuti Workshop Proposal Penelitian

oleh -385 Dilihat

Padang, dutametro-Dosen STIPER yang akan bergabung di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang (FMIPA UNP) ikuti Workshop Penyusunan Proposal Penelitian, bertempat di Ruang Sidang Senat Akademik Fakultas, Selasa/ 17 Mei 2022. Kegiatan yang bertajuk Strategi Memenangkan Hibah Proposal Berorientasi Ilmiah Internasional Bereputasi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor IV dan Sekretaris Universitas.

Dalam sambutan dan arahannya Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M.S menyatakan “ sebagai unsur yang mengemban tridharma perguruan tinggi, dosen harus siap mengajar, meneliti, dan melakukan pengabdian masyarakat serta harus memiliki kompetensi dalam menulis produk riset berupa artikel Internasional bereputasi. Membekali diri dengan kegiatan workshop salah satu strategi yang mumpuni untuk mencapai target-target akademik tersebut, sehingga memudahkan diri untuk memberikan kontribusinya pada diri sendiri dan tentunya institusi”.

Sementara itu Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli, M.Si menyampaikan “pihaknya menargetkan kepada dosen di tiga Program Studi Departemen Agroindustri yang merupakan integrasi dari STIPER Sijunjung untuk memenangkan hibah penelitian dasar, sehingga mereka harus dipersiapkan secara kompetensi untuk lolos dalam berbagai hibah penelitian dan pengabdian masyarakat, sehingga meningkatkan pencapaian IKU Lembaga”. Tegas Alumnus ITB ini.

Pada kegiatan ini tampil sebagai pemateri utama kepala LPPM UNP Yohandri, M.Si, Ph.D yang menjelaskan materi tentang Penyusunan Proposal Penelitian Berbasis Luaran Artikel Bereputasi Internasional dan Dr. Yulkifli, M.Si berbicara tentang Visi Institusi FMIPA UNP sebagai Fakultas Riset. Acara dipandu oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik Fitri Amelia, M.Si, Ph.D. (Er/ Humas UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.