POLSEK SANAN KULON Kab. Blitar Operasi OBVIT Perbangkan pada Jam malam

oleh -116 Dilihat

Polsek Sanankulon – Sebagai upaya atau langkah pencegahan serta antisipasi terhadap sega ygla bentuk tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang terjadi di objek vital terutama Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. Unit Sabhara Polsek Sanankulon secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di lokasi ATM yang terletak di Desa Kalipucung Sanankulon. Selasa (17/5/22). Kegiatan patroli obvit tersebut langsung dibawah kendali Kanit Propam Aipda Turnawan beserta 2 orang anggota dan dilaksankan pada jam rawan kriminalitas.

Aiptu Turnawan mengatakan bahwa kehadiran petugas dilapangan sebagai bentuk pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat. “Jadi sangat penting adanya langkah antisipasi dari jajaran kepolisian terkait aksi kejahatan di tengah pandemi virus Corona. Yang pasti Polri harus tegas dan bertindak cepat dan tepat. Jangan berikan ruang kepada penjahat untuk beraksi yang dapat merugikan masyarakat”. Ucap Aiptu Turnawan.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan saat ini masyarakat tengah dihadapkan dengan kondisi pandemi. Menurutnya kondisi tersebut jangan diperparah dengan maraknya aksi kejahatan. “Masyarakat sudah susah dan jangan ditambah lagi penderitaan rakyat karena aksi kejahatan yang terjadi. Oleh sebab itu maka anggota harus benar benar berada dilapangan sebagai upaya untuk memelihara situasi kamtibmas serta cegah potensi tindak kriminalitas dimasyarakat”. pungkas Kapolsek.(S A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.