Kamis, Juni 13, 2024

Reliasi Dilantik Sebagai Pelaksana Tugas Kadisbudporapar Kabupaten Pulang Pisau

Must read

PULANG PISAU ,dutametro.com.-Penjabat ( Pj)Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani memimpin langsung acara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata ( Disbudporapar) Kabupaten Pulang pisau propinsi Kalimantan tengah ( Kalteng).

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Reliasi, S.Sos.,M.Si diberikan kepercayaan mengemban tugas tambahan sebagai pelaksana tugas ( Plt) Kadisbudporapar menggantikan Kepala Dinas sebelumnya Sukarja yang telah memasuki masa purna tugas ( Pensiun).

Kegiatan Sertijab dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau Jalan tras Kalimantan,Jum’at 17/05/2024.

Dalam paparannya Nunu Andriani mengucapkan terima kasih kepada Sukarja selaku mantan kepala Dinas Kadisbudporapar yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

” Adapun untuk pejabat yang baru Ibu Reliasi saya amanah kan untuk mengemban tugas sebagai Plt.Kadisbudporapar, dan saya berharap agar tugas ini bisa dilaksanakan dengan maksimal, karena kita harus ada evaluasi per triwulanya” ucap Pj.Bupati.

Selanjutnya ia mengatakan selama menjadi Plt. agar bisa mempertahankan segala prestasi yang sudah dicapai, adapun apabila ada yang perlu dibenahi maka harus diperbaiki dan ditingkatkan lagi kedepannya.

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pulang Pisau, Kepala Dinas Bappedalitbang, Kadis Perikanan,Kadis DPMTSP,Kadis Pendidikan,Kadiskominfostandi,Kadis nakertran,beserta tamu undangan lainya ( R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article