Kamis, Mei 30, 2024

Pada momen Proklamasi hari Kemerdekaan,4 Mandor BKPH Dapat penghargaan

Must read

Dutametro.com.-Pada momen Proklamasi hari Kemerdekaan,4 Mandor BKPH Dapat penghargaan.Bondowoso ( DM ) Dalam rangka menyambut Hari Ulang (HUT) kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, dan pertepatan dengan peringatan detik-detik proklamasi, karyawan karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan,yang diawali dengan gelar upacara bendera di halaman kantor Perhutani Bondowoso kamis 17/8/23

Giat yang dipusatkan di jalan A Yani 90 tersebut Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani, dalam sambutan dan amanahnya berpesan bahwa memasuki tahun politik dan menjelang perhelatan pesta demokrasi seluruh karyawan – karyawati diminta untuk tetap menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi budaya santun serta Budi pekerti yang luhur.

“mari kita bantu pemerintah untuk menciptakan situasi kondusif guna memberikan kenyamanan pada seluruh lapisan masyarakat.
Saya berdoa semoga keluarga besar Perum Perhutani KPH Bondowoso senantiasa diberikan perlindungan,petunjuk dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan dan mengawal seluruh tugas pekerjaan dengan baik sesuai harapan managent.”tutur Adi.

Lanjut Adi, ijinkan saya sekeluarga mohon dimaafkan atas segala khilaf dan salah juga prilaku yang kurang berkenan selama memimpin di Perhutani Bondowoso dan selanjutnya ijinkan kami untuk mohon undur diri guna melanjutkan tugas dan amanah di tempat yang baru, tutup Adi Nugroho.

yang akan segera menjadi nahkoda di KPH Bandung Utara Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Dari pantauan tim media, dalam kemeriahan acara tersebut tidak kurang dari 240 orang karyawan karyawati hadir dan berpartisipasi dalam perlombaan diantaranya lomba karaoke,catur,domino, bola volly setan, bola terong,makan krupuk dll.

Dalam kemeriahan peringatan HUT RI ini Administratur Perhutani KPH Bondowoso memberikan piagam penghargaan kepada 4 orang mandor berprestasi diantaranya Sutrisno mandor BKPH Panarukan, Tohari mandor BKPH Sumber Wringin, Syamsul Arifin dan Suparman keduanya mandor BKPH Bondowoso.

Ditengah acara perlombaan management Perhutani juga memberikan surprise kepada Basuki Rahmad KRPH Dataran Ijen BKPH Sukosari dan Dedik Guswantoro mandor RPH kayumas BKPH Prajekan yang berulang tahun jatuh pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan tanggal dibacakannya proklamasi kemerdekaan RI.( Sun )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article