Minggu, Juni 23, 2024

Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun Di Kecamatan Sikakap Berjalan Aman dan Lancar

More articles

Sikakap,dutametro.com.-Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun Di Kecamatan Sikakap Berjalan Aman dan Lancar.Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai berjalan aman dan lancar.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun dilaksanakan di lapangan Syahbandar Sikakap, Kamis, 17 Agustus 2023, dengan Perwira Upacara Sertu Havid, Komandan Upacara Sertu Rio Shidiqh Hidayatullah, Komandan Pengibaran bendera merah putih Brigadir Ade Saputra, dengan Inspektur upacara Camat Sikakap Victor, Upacara pengibaran bendera HUT RI Ke 78 tahun di mulai pukul pukul 08.30 wib selesai pukul 09.30 wib, diikuti sekira 1000 peserta upacara terdiri dari ASN, TNI-POLRI, Aparatur Desa Se Kecamatan Sikakap, Siswa SD, SMP, dan SMA Sederajat, dan masyarakat.

Upacara oengibaran Bendera Merah Putih dimeriahkan Draum band dari MTsN 2 Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan Draum Band SMPN 1 Pagai Utara Selatan (PUS) waktu pawai siswa SMPN 1 PUS yang dilaksanakan sebelum dan sesudah upacara pengibaran bendera di lapangan syahbandar Sikakap.

Camat Sikakap, Victor, mengatakan, setelah upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 78 ke Dutametro.com, berkat kerjasama semua pihak upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun berjalan aman dan lancar.

Walaupun kita berada di pulau terluar tapi semangat dan patriotisme masyarakat dalam rangka mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke 78 tahun, bukti nyata ada sekitar 1000 peserta upacara mengikuti upacara bendera HUT RI ke 78 tahun.

Dengan semangat kemerdekaan mari kita sukseskan pembangunan yang ada di Kecamatan Sikakap, setiap pembangunan yang dilakukan Pemerintah itu semua untuk mensejahterakan rakyat.

Pemerintah Kecamatan Sikakap selain melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, Kecamatan Sikakap bersama masyarakat Sikakap mengadakan kegiatan olah raga diantaranya, futsal, volly ball, panjat pinang, maraton dan lainnya, ungkapnya. SL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest