Jumat, Oktober 18, 2024

Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi di Barru Berjalan Sukses

More articles

Barru,dutametro.com.-Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi di Barru Berjalan Sukses.Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023, di Lapangan Sepak Bola Sumpang Binangae Kamis sore (17/8/2023).

Upacara yang mulai pukul 17.30 WIB tersebut dipimpin oleh Bupati Barru H.Suardi Saleh yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam penurunan bendera.

Upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Sumpang Binangae diikuti dari berbagai peserta. Terdiri atas unsur TNI,Polri dan ASN, dan Pramuka, Organisasi kemasyarakatan, siswa/siswi dari beberapa sekolah.

Dengan diiringi lagu Indonesia Raya, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) berhasil menunaikan tugas dengan sempurna menurunkan bendera merah putih

Suasana upacara penurunan bendera merah putih terlihat khidmat dan penuh rasa nasionalisme. Seluruh peserta upacara merasa bangga melihat para Paskibra menjalankan tugas menurunkan bendera dengan sukses.

Diketahui, anggota Paskibra yang bertugas dalam upacara penurunan bendera tersebut merupakan putra-putri terbaik SMA sederajat se Kab.Barru yang terjaring melalui tahap seleksi yang ketat.

Dengan demikian, Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Kabupaten Barru mulai dari pengibaran bendera hingga penurunan bendera merah putih berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

(anty)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest