Jumat, September 20, 2024

Proses Rekrutmen KPPS Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Telah Dibuka

More articles

Sijunjung, dutametro.com.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung telah membuka proses rekrutmen KPPS untuk pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Hal ini Dalam rangka keterbukaan dan penyampaian informasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Sijunjung kata Juni wandri, SH, M.Kn, Selaku ketua divisi sosialisasi parmas dan sdm, ke Dutametro.com di Kantor Selasa (17/9/2024)

Dan KPU kabupaten Sijunjung dan PPS Se kabupaten Sijunjung membuka pengumuman pendaftaran calon anggota KPPS mulai dari tanggal 17 – 21 September 2024, dan penerimaan dokumen pendaftaran calon KPPS tanggal 17 – 28 September 2024, yang kesemua kelengkapan dokumen tersebut diantarkan langsung oleh pendaftar ke kantor sekretariat PPS Se kabupaten Sijunjung yang berada di Nagari masing-masing.

Dan selanjutnya PPS dalam penerimaan dokumen pendaftaran melakukan penelitian terhadap dokumen dokumen yang diserahkan sesuai dengan persyaratan penerimaan calon anggota KPPS.

KPU Kabupaten Sijunjung saat ini membutuhkan sedikitnya 3.115 anggota KPPS yang akan bertugas di 445 TPS dan ini sudah termasuk TPS lokasi khusus. Nantinya Calon calon anggota kpps tersebut akan ditetapkan dan dilantik pada tanggal 7 November 2024, mendatang, jelas Juni Wandri. (def)

- Advertisement -spot_img

Latest