Kamis, Mei 30, 2024

PPIPM UNP Gelar Monitoring dan Evaluasi dengan PKM

Must read

Padang, Dutametro.com – PPIPM UNP Gelar Monitoring dan Evaluasi dengan PKM.Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa (PPIPM) Universitas Negeri Padang (UNP) selaku penanggungjawab Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UNP mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal sebagai persiapan menuju Pelaksanaan Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2), di Ruangan Sidang SPI Gedung Rektorat UNP Lantai 3, Senin (9/10/2023)

Ketua Umum PPIPM UNP, Fikra Wais Alkani (Mahasiswa Teknik Pertambangan angkatan 2021) mengharapkan kerjasama dari masing-masing tim untuk mempercepat persiapan PKP2 serta konsisten dan semangat untuk menyelesaikannya.

Staff Ahli Wakil Rektor I UNP, Drs. Yushamdi, M.M mengingatkan kepada 29 Tim yang lolos pendanaan untuk disiplin dalam pengumpulan laporan kemajuan, dan memaksimalkan presentasinya.

“jika mengalami kendala diharapkan langsung melapor ke bagian kemahasiswaan agar dicarikan solusi,” tegasnya.

Tak lupa, ia juga memberikan motivasi dan semangat untuk PKP2 dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-36.

Monitoring dan Evaluasi Internal ini dihadiri oleh Staff Kemahasiswaan Endra Ulkri Arma, S.E dan Kepala BAK Diyan Rahmawati Rahmad S.T., M.M serta sejumlah Reviewer dalam bidang PKM, diantaranya Wawan Purwanto S.Pd, M.T, Ph.D dari Departemen Teknik Otomotif, Dwi Sudarno Putra, S.T., M.T. dari Departemen Teknik Otomotif, dan Lailatur Rahmi, S.Pd., M.Pd dari Departemen Geografi. Hms

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article