Jumat, Oktober 18, 2024

Danlanud RSA Serahkan Tumpeng HUT Ke-77 Kopasgat di Denhanud 477

More articles

Dutametro.com, Natuna – Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengunjungi Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 477 Kopasgat Natuna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI Angkatan Udara, Kamis (17/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanud RSA menyerahkan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian dan dedikasi Kopasgat selama ini.

Kedatangan Danlanud RSA disambut oleh Ps Danraihar Denhanud 477 Kopasgat Natuna, Lettu Pas Dimas Yusup, S.T.Han., dan didampingi para prajurit lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Lettu Dimas menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan kepada Denhanud 477. Dimana kehadiran Danlanud menjadi motivasi bagi Denhanud 477 untuk terus menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Danlanud RSA juga memberikan penghargaan kepada seluruh personel Kopasgat yang telah berperan besar dalam menjaga kedaulatan udara Indonesia.

Danlanud RSA berharap agar sinergi antara Lanud RSA dan Kopasgat semakin kokoh di masa mendatang.

“TNI Angkatan Udara, khususnya Kopasgat, harus selalu siap menghadapi berbagai tantangan demi keamanan bangsa. Dedikasi kalian sangat membanggakan, dan kami akan terus mendukung sepenuhnya dalam menjalankan tugas-tugas penting ini,” ucapnya.

Acara simbolis pemberian tumpeng menggambarkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara Lanud RSA dan Denhanud 477 Kopasgat. Diiringi dengan do’a bersama juga dipanjatkan sebagai wujud syukur atas perjalanan panjang Kopasgat yang telah mencapai usia 77 tahun, serta harapan untuk terus berperan aktif dalam menjaga kedaulatan NKRI. (NH)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest