Wako Fadly Amran Tegaskan Pembangunan Harus Sesuai Jadwal dan Dokumen Perencanaan

oleh -76 Dilihat

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menegaskan semua proses pembangunan di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang harus sesuai jadwal dan dokumen perencanaannya.

Hal itu disampaikan Wako Fadly saat Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (18/1). Fadly menyampaikan, setiap kegiatan pembangunan perlu pendampingan orang yang ahli.

“Jangan bekerja sendiri, kita perlu pendampingan yang ahli,” ujarnya di hadapan peserta rapat yang diikuti staf ahli, kepala OPD, camat, lurah, pejabat pembuat komitmen (PPK) dan bendahara dari masing-masing OPD.

Beberapa proyek unggulan yang akan dilaksanakan Pemko tahun 2022-2023, di antaranya Sport Center, gedung sekolah, penataan pedestrian, penataan saluran drainase dan beberapa pembangunan lainnya.

“Dengan beberapa proyek yang dilaksanakan, diharapkan penanggung pelaksana dan pengawas dapat menjalin komunikasi yang baik, agar dapat melaksanakan kegiatan pembangunan yang optimal ke depannya,” tutur Fadly lagi.

Fadly juga meminta kepada semua yang terlibat pada kegiatan pembangunan agar menjalin komunikasi yang baik, supaya bisa mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi. Dan, ia berharap target-target pembangunan sesuai dengan pokok-pokok RPJMD dan visi misi Fadly-Asrul.

Rapat juga diikuti Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P. M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.