Beberapa ASN di Bondowoso Gagal Dilantik

oleh -129 Dilihat

Bondowoso. Dutametro – Pelantikan beberapa pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten hari ini Jumat (18/3/2022) gagal dilaksanakan dengan mendadak.

Beberapa awak media yang dari pagi menunggu pelantikan tersebut terpaksa gigit jari, dan terlihat para pejabat yang akan dilantik langsung membubarkan diri, tamu undangan diantaranya asisten pemkab dan beberapa orang kepala OPD yang hadir juga ikut keluar dari pendopo.

Terlihat salah satu terlihat jelas  ASN yang akan bakal dilantik sudah mengenakan baju kebesaran seperti seragam Camat.juga pejabat lainnya.

Asisten l Mahfud junaedi kepada Awak media mengatakan. “Saya tidak tahu, saya kan sebagai undangan disini,” kata Mahfud Junaedi.di sela ngobrolnya dengan pejabat lain.

Demikian pula yang dikatakan Kepala Dinas PMD Bondowoso, Haeriyah Yuliati dan beberapa Kepala OPD lainnya. mereka juga mengatakan, tidak tahu terkait penundaan pelantikan pejabat tersebut.

Jelang beberapa saat,Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya manusia (BKPSDM) Bondowoso, Asnawi Sabil keluar dari peringgitan Bupati.

Asnawi Sabil menjelaskan, pelantikan pejabat pada hari ini,tidak terlaksana karena karena berbenturan dengan jadwal dan akan menyesuaikan jadwal Bupati Bondowoso yang padat.

“Bupati ada acara dengan Forkopimda, waktunya yang tidak memungkinkan. Nanti akan di jadwal ulang,” papar Sabil.( Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.