Rabu, April 17, 2024

Dihantam Gelombang, Kapal Mentawai Fast 2 Dari Sikakap ke Padang Putar Balik

Must read

Mentawai, Dutametro – Hari ini Jumat (18/3) kapal MV Mentawai Fast 2 dari Pelabuhan Syahbandar Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, tujuan Sikakap ke Muara Padang Yang membawa penumpang sebanyak 50 orang dengan Anak Buah Kapal (ABK) 9 orang terpaksa putar balik.

Pasalnya dalam perjalanan sekitar 30 mil dari Dermaga Syahbandar Sikakap tiba-tiba datang gelombang tinggi yang diperkirakan mencapai 5 meter menghantam kapal MV Mentawai Fast 2.

Setelah dihantam gelombang kapten kapal MV Mentawai Fast 2 langsung memutuskan untuk memutar haluan kapal dan kembali ke pelabuhan Syahbandar Sikakap.

Dikatakan Iptu Yanuar, Kapolsek Sikakap, sesuai informasi dari Kapten Kapal MV Mentawai Fast 2 Zainal, pukul 18.00 wib, Jumat (18/3) Kapal MV Mentawai Fast 2 merapat kembali di pelabuhan Syahbandar Sikakap, akibat dihantam gelombang air laut mencapai 5 meter.

Mendapat informasi Kapal MV Mentawai Fast 2 kembali ke pelabuhan Syahbandar Sikakap anggota Polsek Sikakap langsung di stembaykan di pelabuhan Syahbandar Sikakap, siapa tahu ada penumpang yang butuh pertolongan medis, akibat mabuk laut, Alhamdulillah semua penumpang dalam keadaan sehat dan aman termasuk kapal MV Mentawai Fast 2.

Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article