Kapolres Pulang Pisau Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

oleh -136 Dilihat

Upacara Hari Kesadaran Nasional digelar Setiap Bulan tanggal 17 dengan tujuan untuk mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran kita selaku Personel Polri dimana setiap Anggota mempunyai tugas penting dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pulang Pisau saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Polres Pulang Pisau, Senin (18/04/2022) Pagi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pulang Pisau berpesan kepada seluruh Anggota Polres Pulang Pisau agar melaksanakan peranan pentingnya sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

Sehingga, lanjutnya dalam pelaksanaan tugas harus dapat bekerja sama menjalankan roda Organisasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meskipun dalam suasana bulan Ramadhan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., menyampaikan “Laksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis, jadikan pelaksanaan tugas sebagai ladang amal sembari melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang menjalankannya,” ujar kapolres.

Kemudian, Kapolres juga menegaskan kepada seluruh Personil Polres Pulang Pisau untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh.

“Ajak masyarakat juga untuk melakukan Vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan Herd Immunity dapat tercapai ditengah masyarakat,” ujarnya. (Zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.