Kamis, Juni 13, 2024

Kadiskominfostandi Pulpis Terima Langsung Kunjungan Dari Diskominfosantik Kalteng

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com.- Kadiskominfostandi Pulpis Terima Langsung Kunjungan Dari Diskominfosantik Kalteng.Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka meninjau lokasi penempatan pemasangan videotron sekaligus melihat penyelenggaraan Penyiaran di LPPL Radio H2FM Pulang Pisau, Kamis (18/04/2024)

Rombongan Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng, Agus Siswadi bersama jajarannya disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi Publik, Wardoyo beserta jajaran termasuk tim manajemen LPPL H2FM Pulang Pisau.

Area yang menjadi lokasi pemasangan Satu unit videotron bertempat di eks Mess Pemda Pulang Pisau yang mana kedepannya lokasi tersebut akan menjadi pembangunan Mall Pelayan Publik (MPP) di Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kunjungan Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng, Agus Siswadi menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini Kabupaten Pulang Pisau mendapat Satu unit videotron melalui Diskominfosantik Provinsi Kalteng.

“Dengan adanya videotron tersebut tujuannya adalah dalam rangka diseminasi publikasi komunikasi yang mana nantinya dapat dimanfaatkan oleh Pemprov Kalteng maupun Pemkab Pulang Pisau untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan Pemerintah yang sedang dilaksanakan,” ungkap Agus Siswadi.

Selain itu, ia menambahkan nantinya penyebarluasan informasi tidak hanya melalui media sosial, radio tapi juga melalui media luar ruang seperti videotron.

Sementara itu, Kadis Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi saat dimintai keterangan menyampaikan terimakasih kepada Kadis Kominfosantik Provinsi Kalteng karena ditahun 2024 ini telah membantu pembangunan videotron di Kabupaten Pulang Pisau.

“Dengan adanya pembangunan videotron tersebut kita sangat menyambut baik dalam rangka penyebaran informasi kepada masyarakat melalui media luar ruang,” ucap Moh Insyafi.

Moh. Insyafi berharap dengan adanya pembangunan videotron tersebut benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menikmati hasil-hasil pembangunan melalui videotron.

Harapan kedepannya program pembangunan videotron di Kabupaten Pulang Pisau tetap berlanjut dari Pemprov Kalteng mengingat Kabupaten Pulang Pisau merupakan jalan lintas strategis antar wilayah, ucap Moh. Insyafi secara singkat. (R/Diskominfostand)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article