Rektor Tinjau Pelaksanaan UTBK SBMPTN di UNP

oleh -143 Dilihat

Padang, dutametro – Untuk melihat pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D selaku Penanggung Jawab UTBK UNP bersama panitia inti melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi ujian di Kampus UNP Air Tawar Padang, Selasa/ 27 Mei 2022.

Rektor UNP mengatakan β€œ hari ini merupakan hari pertama ujian, Kita perlu melihat kondisi-kondisi di lapangan dan sekaligus juga menjadi bagian dalam proses pelaksanaan UTBK, dimana pimpinan perguruan tinggi sebagai Penanggung Jawab UTBK aktif untuk mengetahui informasi lapangan, khususnya yang bisa berpengaruh terhadap pelaksanaan ujian ini” imbuh orang nomor satu di UNP ini.

Dalam pemantauan ke lokasi di Labor PPG UNP dan Labor Fakultas Teknik UNP, Rektor didampingi para Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Kepala Biro dan Panitia Inti UTBK UNP tahun 2022 serta juga diikuti oleh beberapa wartawan media cetak, elektronik, dan media online. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari jumpa pers Rektor dengan awak-awak media nasional maupun lokal. (Er/ Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.