Sabtu, Mei 25, 2024

Masyarakat Maliku Keluhkan Jembatan Penghubung kecamatan kahayan hilir Maliku Rusak Berat

Must read

Warga sei baru tewu kecamatan maliku kabupaten pulang pisau keluhkan rusak nya jembatan anjir basarang yang tak kunjung diperbaiki

Hal ini disampaikan oles saprudin selaku warga sei baru tewu ke jurnalis media dutametro.com 18/7/22″ Bahwa jembatan ini belum sama pernah direnovasi oleh pihak pemerintah padahal jembatan anjir basarang tersebut adalah jembatan penghubung diantara desa mintin dan sei baru tewu”.

Sedangkan pengendara yang melintas disana juga menyampaikan”sangat kesulitan untuk melintas dan sangat membahayakan karena ditengah jembatan terjadi turunan dan diduga terjadi patah ditengah yang sangat membahayakan bagi pengendara”.

Selanjutnya saprudin juga menyampaikan “bahwa upaya untuk memperbaiki jembatan tersebut sudah dilaksanakan sehingga harus mengeluarkan dana pribadi supaya jembatan tersebut bisa dilalui pengendara,akan tetapi saat ini jembatan tersebut sudah sangat memprihatinkan tiang penyangga sudah menggunakan kayu galam”.

“Kami sangat berharap uluran tangan dari pihak manapun untuk tergerak hati memperbaiki jembatan anjir banjar pal 24 desa mintin karena jembatan tersebut berada dibelakang kantor desa mintin,tutupnya”.(zulmi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article