Selasa, Mei 21, 2024

Pemkab Agam Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Peserta Penerimaan PPPK

Must read

Agam, dutametro.com-Pemkab Agam Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Peserta Penerimaan PPPK.Berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh Panitia secara online terhadap kesesuaian antara unggahan dokumen oleh pelamar dengan persyaratan yang telah ditentukan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, Pemkab Agam umumkan hasil seleksi administrasi peserta penerimaan PPPK, Rabu (18/10).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh BKPSDM Kabupaten Agam berdasarkan Surat pengumuman panitia seleksi PPPK tahun 2023 nomor: 812/434/bkpsdm-2023 tentang hasil seleksi administrasi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2023.

Disamping itu, peserta juga dapat melihat hasil pengumuman tersebut melalui website BKPSDM pada link https://bkpsdm.agamkab.go.id/ dan group telegram Info Seleksi PPPK Kab Agam 2023 serta melalui akun masin-masing pelamar.

Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Yunilson menyampaikan peserta seleksi diharapkan mengikuti dan memantau seluruh perkembangan pelaksanaan seleksi melalui laman tersebut serta segera bergabung dengan group telegram melalui link link https://t.me/+6hKU1lkAvqxhZjI1.

Ia menambahkan pelamar seleksi PPPK Pemerintah Kabupaten Agam T.A. 2023 yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pada pengumuman tersebut, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, alasan tidak lulus seleksi administrasi dapat dilihat pada laman https://sscasn.bkn.go.id melalui akun masing-masing pelamar.

“Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan merasa keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggah pada tanggal 19 s.d. 21 Oktober 2023 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id,” ungkapnya saat dihubungi melalui whatsapp, Rabu (18/10).

Berdasarkan hasil rekapitulasi PPPK Guru, formasi yang dibuka sebanyak 1400 dengan pelamar 1629 dan yang berhasil lulus seleksi administrasi sebanyak 1404 orang.

Kemudian untuk hasil rekapitulasi tenaga kesehatan, formasi yang dibuka sebanyak 266 dengan pelamar mencapai 988 dan yang berhasil lulus seleksi sebanyak 774 orang.

Sementara itu untuk hasil rekapitulasi tenaga teknis, formasi yang dibuka sebanyak 46 dengan pelamar mencapai 319 dan yang berhasil lulus seleksi sebanyak 142 orang. Admin

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article