IKA SMPN 11 Padang Akan Mengadakan Jalasandora 2022

oleh -103 Dilihat
Ikatan Alumni SMPN 11 Padang akan mengadakan kegiatan Jalan santai dan donor darah (Foto Ist)
Ikatan Alumni SMPN 11 Padang akan mengadakan kegiatan Jalan santai dan donor darah pada Minggu 25 Desember 2022.

Pelaksanaan kedua kegiatan tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan lainnya dalam rangka reuni Akbar Ikatan Alumni SMPN 11 Padang.

“Kita akan melaksanakan jalan santai kerukunan dan juga donor darah yang di pusatkan di SMP 11 Padang,” ujar Kapten Inf. Syafendi, Minggu (18/12).

Sementara Ketua Panitia Jalasandora 2022 IKA SMPN 11 Padang Irwandi, menyampaikan bahwa panitia menyiapkan 1500 kupon untuk jalan santai.

“Panitia telah menyiapkan dua ribu kupon untuk Jalan sehat yang akan diikuti oleh keluarga Besar IKA SMPN 11 yang di perkirakan akan ada yang hadir sekitar 1500 orang,” ujar irwandi.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa panitia menyiapkan sejumlah doorprize menarik yang akan dibagikan usai jalan santai.

“Mari kita ramaikan jalan sehat dan juga donor darah IKA SMPN 11 Padang pada Minggu depan, karena setetes darah kita sangat berharga,” ujar Irwandi.

Selain itu kegiatan Jalasandora 2022 ini juga akan di hadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Walikota Padang serta Alumni yang paling senior di SMP 11 Padang yakni Asli Chaidir yang juga Anggota DPR RI dan para senior yang telah sukses baik di Kota Padang dan di Luar Kota Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.