Hadiri Padang TV Award, Wabup Harap Padang TV Tetap Berperan Mengedukasi Masyarakat

oleh -500 Dilihat

Padang, Dutametro – Pengabdian insan Pers harus merujuk pada kepentingan Masyarakat, sesuai dengan tujuan Padang TV yakni satu-satunya Televisi Lokal di Sumatera Barat sebagai media kontrol sosial.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanah Richi Aprian, SH, MH di acara malam anugerah Padang TV Award tahun 2022 yang bertema “Tangguh di Era Digital”, digelar di Hotel Mercure, Padang, Jumat (19/3).

“Pertama kami ucapkan selamat ulang tahun Padang TV yang telah memasuki usia 15 tahun. Diusia yang luar biasa ini, Padang TV tetap mengambil peran untuk mengedukasi Masyarakat, kami berharap Padang TV secara konsisten menjaga integritas sebagai media kontrol sosial,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi menambahkan Padang TV untuk terus berkembang setiap tahunnya, melalui inovasi-inovasi terbarukan. “Semoga Padang TV selalu eksis dalam membangun Masyarakat Sumatera Barat pada umumnya,” ujar Wabup Richi.

Sementara itu, Direktur Padang TV Rita Gusveniza menjabarkan bahwa ada 15 tokoh Masyarakat Sumatera Barat yang mendapat Anugerah Padang TV Award tahun 2022, beberapa diantara berasal dari Kabupaten Tanah Datar yakni Hj. Merry Warti kategori Tokoh Pengusaha Perempuan Minang Tangguh dan Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, MS Kategori Tokoh Nasional Minang Tangguh.

Tak hanya itu, Kategori Tokoh Nasional Minang Tangguh juga diraih Dr. H. Fadli Zon, SS, M.sc yang diakhir acara berkesempatan untuk memberikan Orasi Kebangsaan.

“Dari hasil diskusi dewan redaksi Padang TV, kita menobatkan 15 Tokoh Masyarakat yang diberikan Anugerah Padang TV Award di tahun ini. Kita berharap acara ini akan menjadi motivasi bagi Masyarakat untuk berperan bagi Sumatera Barat,” ujar Rita.

(Prokopim/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.