Jumat, Maret 29, 2024

Ketua IKA FKG Unhas Hasnah Syam Sumbangkan Dana Abadi Untuk Almamater

Must read

Barru,dutametro.com.-Ketua IKA FKG Unhas Hasnah Syam Sumbangkan Dana Abadi Untuk Almamater.Ketua Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas Makassar drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., menghadiri Gala Dinner Dies Natalis ke 40 FKG dengan tema “Back To University”, di Ballroom Phinisi Hotel Claro Makassar, pada Jumat malam (17/3/2023).

Gala Dinner yang dilaksanakan berlangsung meriah dan elegan membuat suasana acara hidup dengan menghadirkan bintang tamu Fadly Padi Reborn yang menghipnotis para hadirin dengan lagu-lagu romantis.

Hadir dalam acara temu ilmiah internasional yaitu ketua IKA FKG Unhas sekaligus anggota DPR RI Komisi IX Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., dan Dekan FKG Unhas drg. Irfan Sugianto, M.Med,Ed.,Ph.D., serta para alumni FKG berbagai angkatan berjumlah 600 yang sudah tersebar di seluruh polosok negeri.

Dalam temu ilmiah Internasional ini Kedokteran Gigi pemateri internasional yang hadir dari Belanda, Jepang, Taiwan, Korea, Malaysia dan Indonesia.

Dalam wawancaranya di hadapan awak media, Ketua IKA FKG UNHAS Drg. Hj. Hasnah Syam, Mars mengapresiasi kegiatan tersebut dan selalu meningkatkan peran alumni di lingkungan masyarakat serta memberikan bantuan dana abadi.

“Perayaan Dies Natalis ke 40 ini merupakan kegembiraan bersama, dan menjadi suatu momentum untuk kita menyatukan semangat dan komitmen kebersamaan demi pencapaian kinerja yang meningkat dengan melibatkan peran mitra kerja dan khususnya oleh para alumni kita, saya selaku ketua ika fkg menyumbangkan dana abadi untuk digunakan sebagai kemaslahatan dan pengembangan almamater Unhas tercinta, ” ungkap bu dokter sapaan akrab ketua IKA FKG

Hasnah Syam juga tidak lupa memberikan motivasi dan harapan ke semua alumni FKG Unhas.
“Alumni FKG Unhas akan terus memberikan kontribusi terbaiknya terhadap berbagai persoalan dan permasalahan bangsa. Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa para civitas akademika Unhas. Capaian ini menjadi satu entitas besar yang akan terus mengokohkan Unhas kedepannya terutama di bidang kesehatan,”ucapnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article