Jumat, Juli 19, 2024

Zigo Rolanda Mengapresiasi Antusias Masyarakat Dalam Kegiatan Festival Durian 2024

More articles

Solsel, dutametro.com – Semangat kebersamaan kita memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Durian tahun 2024.

Kegiatan rutin masyarakat Solok Selatan ini, dampaknya adalah bagi masyarakat memberikan wadah mensupport kegiatan bersyukur fasilitas-fasilitasnya dan masyarakat setempat yang cukup berpartisipasi.

Hal ini disampaikan ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda saat menghadiri acara pembukaan Festival Durian di lokasi wisata Pulau Mutiara, Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecanatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar). Jumat (19/4/2024).

Zigo mengajak juga para Wali Nagari yang ada di Kabupaten Solok Selatan tidak hanya saja Nagari Lubuk gadang Utara saja yang melaksanakan festival ini, dan kami berharap kepada semua wali nagari yang ada objek-objek wisata atau festival lainnya, apakah festival budaya festival lainya atau apa objek wisata yang menjadi unggulan di nagari tersebut,” ajak anggota DPR-RI terpilih itu.

Mari kita lakukan karena bapak ibu saudara sekalian festival ini event ini dilakukan akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat setempat, dan alhamdulillah Bapak Ibu sekalian kami melihat ada tahun ini beberapa kabupaten kota yang ikut serta melaksanakan festival budaya Kabupaten Solok Selatan.

Secara tidak langsung sudah menjadi contoh bagi kabupaten kota yang ada di provinsi Sumatera Barat, karena hari ini juga masih suasana lebaran Idul Fitri kami secara pribadi dan keluarga besar DPRD Kabupaten Solok Selatan mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Mudah-mudahan ke depan Bapak Ibu sekalian, kita selalu berharap dan berdoa bagaimana Kabupaten Solok Selatan semakin maju dan masyarakatnya semakin Sejahtera kedepannya.

Terakhir sebelum kami tutup mungkin ini adalah sambutan terakhir saya sebagai ketua DPRD dalam sambutan festival budaya ini di tahun ini mudah-mudahan di tahun depan atau di lain waktu akan memberikan wejangan yang baru. (Med).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest