Minggu, Juni 23, 2024

Daftar 4 Parpol,Edwar Nazar Sago Siap Maju Bupati Limapuluh Kota

More articles

 

Limapuluh Kota,Duta metro—Mantan Kadis PU dan Tanaman Pangan 50 Kota Ir,Edward Nazar Sago  yang tidak  Asing Lagi Bagi Warga Limapuluh Kota,mengembalikan Formulir pendaftaran Calon Bupati Limapuluh Kota untuk  Pemilihan Nasional tahun 2024  mendatang.sabtu (18/5.2024)

Hal ini Terbukti, Ir.Erwar Nazar Sago yang merupakan sosok yang  tegas dan serius untuk merubah Limapuluh kota kedepannya  dengan”motto,menyudah kan nan terbengkalai,mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke Partai DPD PDI,PKB,PPP Dan Partai Gerindra,yang mana sebelumnya juga sudah mendaftar di PAN .

Pengembalian Formulir Pendaftaran calon Bupati Edward NS langsung diterima Oleh ketua Partai,Sekretaris serta ketua Tim penjaringan Partai. Serta Bapilu Partai

Sukardi Bendang Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),sangat Apresiasi dengan mendaftar nya sosok Edwar mantap Kadis (Pekerjaan Umum) PU dan Pangan ke PKB ini merupakan calon yang Ke 11 yang mengembalikan Formulir,PKB akan berusaha untuk memilih yang terbaik Limapuluh Kota ke depannya.

Ditempat terpisah Partai PDI, Partai Gerindra dan PPP langsung diterima ketua Partai,Deni Asra H.Dalius dan H.Ermizal Jalinus,Beliau berharap para calon yang akan diusung sejalan dengan visi misi Partai,dan siap untuk membangun Limapuluh Kota kedepannya lebih Baik.

Edwar Nazar Sago,di akhir Pengembalian Formulir Pendaftaran Ke Partai PDI,Partai Gerindra,PKB,dan PPP sebagai calon Bupati mengatakan siap maju sebagai Calon Bupati Pada Pemilihan Nasional Tanggal 27 November 2024 mendatang,dengan Moto menyudahkan  Bengkalai,karena menurut Pandangan Beliau masih Masih Banyak Limapuluh kota yang harus diselesaikan,ungkapnya,

Bahkan Sudah Berganti- Ganti Bupati Limapuluh ,masih ada warga yang menjerit membutuhkan pembangunan yang belum juga disentuh oleh Pemerintah,maka nya untuk itu beliau berniat maju menjadi Bupati.untuk pengabdian dan menciptakan pembangunan yang merata,serta untuk daerah yang belum tersentuh mungkin jadi prioritas,ujar nya. (Yon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest