Minggu, Juni 23, 2024

Lepas Calon Haji Kabupaten Pulang Pisau, Pj.Bupati : Doa Kami Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Penjabat( Pj)Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani secara resmi melepas keberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Pulang Pisau yang berjumlah 39 orang. Adapun calhaj asal Pulang pisau ini masuk dalam kelompok terbang ( Flight group) ke 7 ( tujuh ) atau biasa disebut dengan kloter dengan mengisi penerbangan haji sesuai dengan kapasitas pesawat di masing-masing embarkasi.

Acara pelepasan keberangkatan calon haji dilaksanakan di Masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau , Minggu 19/05/2024.Dihadiri oleh Kajari Pulang Pisau, Kapolres Pulang pisau, Kepala Kantor kementerian agama Pulang Pisau, Ketua MUI,Kepala OPD, tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Pj.Bupati mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu kelancaran proses keberangkatan jemaah haji asal pulang pisau tersebut.

” Atas nama pribadi tidak lupa kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait atas terlaksananya semua tahapan calon jemaah haji tahun 2024 ini ” ucapnya.

” Untuk semua jemaah calon haji kami berpesan agar tetap menjaga kesehatan, kekompakan,serta tetap mentaati aturan yang berlaku selama di tanah suci, doa kami semoga nanti kembali ke Pulang pisau menjadi haji yang mabrur ” imbuhnya.

Lebih lanjut Pj.Bupati menambahkan bahwa tahapan pertama keberangkatan calon haji menuju kota Banjarmasin provinsi Kalsel untuk melengkapi administrasi keberangkatan,seperti pemeriksaan kesehatan dan kelengkapan lainya .

Pada kesempatan yang sama ketua DPRD Kabupaten Pulang pisau H.Ahmad Rifa’i kepada awak media dirinya sangat bersyukur bisa hadir dalam acara pelepasan calon jemaah haji tersebut.

” Sama seperti yang di sampaikan oleh Ibu Pj.Bupati tadi kami berharap semua tahapan proses calhaj kita lancar dari berangkat sampai nanti pulang ke tanah air, tidak lupa juga kami doakan semoga semua jemaah menjadi haji yang mabrur ” tukasnya.( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest